Bupati Solok Epyardi Asda melantik dan mengambil sumpah jabatan dari sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B serta Pejabat Administrator Eselon III A dan III B di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Sumatera Barat. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Sejumlah Pejabat Dilantik Epyardi Asda, Ini Amanat Bupati

Aro Suka (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan dari sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B serta Pejabat Administrator Eselon III A dan III B di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Selasa (25/1/2022) di ruang pertemuan Solok Nan Indah Arosuka.

Disampaikan Epyardi, harapan masyarakat Kabupaten Solok tertumpang kepada pejabat yang dilantik hari ini, oleh karena itu diharapkan agar seluruh pejabat bisa bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Bupati yakin, meskipun dalam waktu yang singkat untuk menentukan pejabat namun dirinya yakin kalau pejabat yang telah dilantik merupakan orang-orang pilihan yang dipercaya untuk menjadikan Kabupaten Solok menjadi Kabupaten terbaik di Sumatera Barat.


Untuk itu, Bupati berharap agar pejabat yang telah dilantik tidak akan mengecewakan dirinya sebagai Bupati dan tidak akan mengecewakan masyarakat Kabupaten Solok, karena gagalnya seorang pejabat merupakan kegagalan bagi dirinya dalam memimpin di Kabupaten Solok.

“Tolong jangan kecewakan saya dan jangan kecewakan masyarakat Kabupaten Solok,” tegas Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh SKPD untuk selalu bekerja keras, bersama saling bahu-membahu dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Solok yang sejahtera hingga menuju kejayaan pada masa yang akan datang.

“Mari semua kita bekerja keras dalam mencapai target kerja untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok yang kita cintai ini,” ajak Bupati.

Adapun Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Deni Prihatni, dengan jabatan baru Kepala Dinas DPRKPP; Effia Vivi Fortuna, dengan jabatan baru Kepala Dinas PUPR; Eva Nasri, dengan jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan; Editiawarman, dengan jabatan baru Asisten Administrasi Umum; Vice Febrianeldi, denganjabatan baru Camat Junjung Sirih;  Muhammad Alfadjri jabatan baru Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan; Yoserizal, dengan jabatan baru Kabag Kesra Sekretariat Daerah; Agus Dwiyanto Gayo, dengan jabatan baru Sekretaris kantor Camat Kubung; Zulfahmi, dengan jabatan baru Sekretaris kantor Camat Payung Sekaki; Nasuri, dengan jabatan baru Kabid pencegahan dan kesiap siagaan BPBD Kabupaten Solok; Nasril Asrari, dengan jabatan baru Kabid perlindungan dan jaminan Sosial Dinas Sosial; dan Esdey, dengan jabatan baru Kabid pengendalian pelaksanaan penanaman modal dan sistem informasi Dinas PMPTSPNaker.

Selain itu, juga diserahkan SK Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Asisten dan Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, di antaranya Syahrial  sebagai Plt. Asisten Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Ricky Carnova sebagai PLT Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ahpi Gusta Tusri sebagai PLT Kadis DKUKMPP, Teta Midra sebagai PLT Kadis Kominfo, dan Muhammad Alfajri sebagai PLT Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok .(012)


Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2022




      kabupaten-solok