Bupati Solok Epyardi Asda melantik serta mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) dan sejumlah pejabat Pimpinan Pratama eselon II B di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Bupati Solok Lantik Sekda dan Pejabat Lainnya

Arosuka (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda melantik serta mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) dan sejumlah pejabat Pimpinan Pratama eselon II B di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, Senin (24/1/2022), di ruang pertemuan Solok Nan Indah Arosuka.

Dalam sambutannya, Bupati Solok mengatakan bahwa pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya merupakan orang-orang pilihan yang mempunyai integritas kerja sesuai dengan kemampuan serta kapasitas dan kapabilitas masing-masing.

Bupati berharap, dengan dilantiknya beberapa pejabat eselon II akan memberikan sebuah perubahan yang lebih baik pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok.


“Pejabat yang baru dilantik agar membantu dan bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Solok dalam mambangkik batang tarandam, menjadikan Kabupaten Solok menjadi Kabupaten terbaik di Sumatera Barat,” harap Bupati.

Bupati juga mengajak agar seluruh lapisan serta elemen masyarakat untuk bersatu dan mendukung program pemerintah yang ada tanpa ada lagi perbedaan.

“Mulai detik ini lupakan semua gonjang ganjing, lupakan semua perbedaan dan warna warni politik, mari satukan tekad untuk membangun Kabupaten Solok yang kita cintai ini,” ajak Bupati.

Dalam beberapa waktu dekat Bupati Solok juga akan mengisi jabatan yang masih kosong dan belum terisi. Tidak berbeda jauh, untuk mengisi kekosongan tersebut Bupati Solok juga akan menempatkan orang-orang yang tepat untuk baiknya jalan roda pemerintahan di Kabupaten Solok.

“Selamat bekerja, mudah-mudahan di tangan bapak dan ibuk, Kabupaten solok akan bangkit dan terus berjaya,” ucap beliau.

Adapun pejabat yang dilantik, pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, Medison, sebelumnya menjabat sebagai Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten Solok; Pejabat pimpinan pratama eselon II.b,  Zaitul Ikhlas sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Solok; Elafki sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Solok; Syoufitri sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok; Zainal Jusmar, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Solok; dan Afrialdi sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok.


Terlihat hadir, Bupati Solok Epyardi Asda, Sekretaris Daerah Medison, Forkopimda Kabupaten Solok, Kepala BUMN/BUMD, dan Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. (012)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2022




      kabupaten-solok